Om Awignam Astu namo sidham, Om sidhirastu tad astu astu ya namah swaha

Senin, Februari 20, 2012

KIS - Aku Mau Kamu

Tags : Chord Lagu Bali, Lyric Lagu Bali, KIS Band, Aku Mau Kamu
Author : Arek Nempan
Credit  : http://bliyanbelog.blogspot.com
Cipt     : Tu Krisna (Kis Band)


D                  Bm                   F#m
Helo sayangku apa kabarmu...
                            G        A     D
Aku disini merindukan dirimu...
                      Bm                   F#m
Harum nafasmu, aroma bibirmu,
                            G               A        D
masih melekat didalam otak kiriku...


Intro : D Bm F#m G-A-D


[#]
                      Bm                           F#M
My baby cintaku i hope you selalu
                               G       A            D
seperti diriku yang merindukanmu...
                     Bm                        F#m
Jangan biarkan aku menunggumu...
                           G          A           G
Jangan biarkan aku kangen kamu...
                  A         Bm           G                       
You're the one i want,
                 A            D            G
you're the one i need...
                 A           Bm          A          G          A
You're the one i want just to be with me...            
             D
Tonight…


Reff :
            Bm            F#m           G         A             D
Aku mau bersamamu saat ini right now now now...
            Bm               F#m                        G          A             D        A     Bm
Aku ingin lewati malam walau semalam right now now now...
                          F#m       G-A-D
Right now now now


Beck to [#]

Reff : (2x)

Artikel Terkait Ring Kategori



2 komentar:

mengenal jaringan komputer mengatakan...

salam kenal bli.... wenten cord main api ngih.... ??? yening wenten tolong post ngih... suksma...

Anonim mengatakan...

:D

Posting Komentar

Semeton sane jagi komentar, ngicenin kritik, saran, request, utawi sekadar kenalan driki manten ring kotak komentar niki. Sampunang lali dagingin wastan sameton ne ring kotak Beri komentar sebagai. Suksma!!